Ice Breaking - (Permainan)

ICE BREAKING

Ikhtisar

Secara pendanaan kata, Ice Breaking berarti memecah es (beku). Kalau di artikan yang dimaksud adalah memecah kebekuan/kekakuan disuatu acara agar menjadi kondusif dan tidak tegang.

Secara pribadi, admin anbusenja mengenal berbagai macam ice breaking atau outbond sejak masih kelas 3 smp, ketika masuk menjadi anggota Saka Bhayangkara Ranting Parang, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur tahun 2005.

Semenjak itu, admin sangat menyukai kegiatan satu ini. Menyenangkan dan sangat menghibur, selain  memecah keheningan dan juga selalu terselip ilmu yang bisa diaplikasi ke kehidupan sehari-hari


Berbagi manfaat

Menurut admin pribadi, ice breaking itu sangatlah penting. selain mencairkan suasana, ice breaking bisa mengakrabkan satu sama lain melalui permainan yang sejatinya adalah untuk senang-senang. Bersenang-senang sembari belajar. Enak kan.

Jadi simaklah permainan-permainan atau ice breaking dibawah ini ;
  1. permainan - SENTUHLAH PIPIKU
  2. Permainan - DENGARKAN APA YANG SAYA KATAKAN
  3. Permainan - BENAR dan SALAH
  4. Permainan - SAMBUNG KATA
  5. Permainan - Dengarkan Saya Bercerita
  6. Permainan - SAMPAIKAN PESAN
  7. Permainan - MENGHINDAR DARI RANJAU

Selain jenis permainan di atas, terkadang jika tidak hukuman dalam permaian seperti hambar. Maka dari itu, mungkin hukuman seperti ini yang bisa kamu terapkan saat ada yang kalah.



Silahkan dipakai semau kalian. Semoga manfaat ini bisa menjadi sedekah yang baik untuk diriku. Aamiin ^_^

0 Response to "Ice Breaking - (Permainan)"

Post a Comment