Seperti Sedang Menunggu Jawaban Gebetan

Seperti Sedang Menunggu Jawaban GebetanGebetan


Hai-Bro. Hari ini 23/7/19, aku gusar cuy. Menunggu kedatangan barang dari onlineshop yang aku beli minggu kemarin (21/7/19).

Aku memesan aksesoris kamera aksi di salah satu onlineshop Bukalapak dengan nama lapaknya "The Jack Mall". Sebelum melangkah lebih jauh nih, aku hanya ingin mengingatkan bahwa ini bukan Endorse. Baik endorse Bukalapak maupun The Jack Mall. Sama sekali bukan. Ingat ya.... 😁




Entah, ada keinginan untuk berbagi kebaikan dari salah satu pelapak ini.


Ceritanya

Oke. Ceritanya persis seperti yang aku sebutin diatas. Aku sedang ingin melengkapi aksesoris dari Yi-cam ku. Mulai menjelajah Bukalapak sebagai Daring Favorite ku sampai dengan hari ini.

Setelah memasukan Keyword yang aku inginkan, lalu aku terus men-Scroll dari pelapak satu ke pelapak lainnya. Pun aku menemukan yang aku cari, yaitu berupa paketan yang berisi banyak sekali item. Beberapa aku sudah punya, dan sebagian lainnya adalah item yang aku butuhkan. 

Belum aku eksekusi sih. Aku masih ragu. Dan ini sering banget kek gini. πŸ˜’

Lalu kepikiran lagi satu item aksesoris yang ternyata benar-benar aku butuhkan tapi sempat terlupakan. "Universal Holder For Smartphone". Open lagi dah Bukalapak dan menjelajah lagi disana.

πŸ˜„ Hahaha... jujur, awalnya aku nggak tahu namanya. Jadi emang susah banget nyari di berbagai etalase pelapak. Sampai akhirnya aku mengetahui keywordnya. Dan langsung aja aku searching. Pekok ya... wkwkwkw

Dan sangat kebetulan sekali, ternyata Universal Holder yang aku cari, berada di dal;am etalase juragan The Jack Mall.


Bernegosiasi dengan pelapak

Pencari pertama ku sudah aku tandai dengan meng-like nya. Dan ternyata baru nyadari ,banyak banget barang serupa yang aku like. πŸ˜πŸ˜‚

Aku belum pernah melakukan, tapi karena aku berkeinginan sekali untuk memilikinya, pun aku memberanikan diri untuk bertanya si pelapak.

Inti pertanyaannya :
Apakah bisa, salah item yang berada di dalam paket, diganti dengan item lain dari luar paket, tapi memiliki harga serupa, tanpa harus mengurangi nominal harga yang tertera dalam paket tersebut.
Seneng banget rasanya setelah membaca jawaban si pelapak ;
"Boleh gan, item mana yang perlu di ganti, dan mau diganti dengan item apa?"
Akhirnya aku bernegosiasi sama pelapaknya, dengan memilih beberapa item yang perkiraan nominal harganya sama dengan Holder Universal yang aku inginkan.

Sempat lama membalasnya. Aku kira si pelapak The Jack Mall marah dan mikir bahwa akunya yang nggak tau diri seperti pelapak-pelapak lainnya yang akhirnya aku terabaikan. 😭. eh.... Tak tahunya lama karena ada urusan, sekaligus memberikan isyarat bahwa keinginan ku terpenuhi sama pelapak The Jack Ma 😍

Uh Senengnya....


Seperti Sedang Menunggu Jawaban Gebetan

Setelah selesai transaksi dan konfirmasi ke Pelapak The Jack Ma, Detik-detik mendebarkan menunggu pesan mulai terasa. Nggak lebih dari sejam, aku sudah dapat email nomor resi.

Wah ampuh banget nih pelapak. Gercep banget deh. 

Setelah resi aku dapat, lalu aku membuka situs Cek Resi. Dan hampir setiap kali membuka hapeku, aku sempatkan untuk membuka situs ini. Hanya sekedar ingin mengetahui sudah sampai mana barang pesenannku.

Seperti Sedang Menunggu Jawaban Gebetan


Itu udah sejak aku mendapatkan nomor resi, dan terus aku lakukan sampai aku menulis Diari ini. Wkwkkw πŸ˜‚ Obsesi banget yak.

Tapi entahlah, seneng banget rasa-rasanya. Seperti sedang menunggu jawaban gebetan yang barusan ditembak dan belum ada jawaban. Deg-Deg an euy.

Apalagi kalo notifnya memberitahukan bahwa paket sudah sampai di Jogja. Beh. Semakin deg-deg parah. πŸ˜‚

***

Update
Barang yang aku tunggu-tunggu tiba juga akhirnya. Penantian panjang yang melelahkan. Padahal mah cuman empat hari. 😝



0 Response to "Seperti Sedang Menunggu Jawaban Gebetan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel